Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Inesz "Storia": Aku Seperti Hannah Montana

Kompas.com - 14/02/2013, 17:53 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis band Storia, Annisha Desvyani Tahier atau Inesz, harus mengganti gaya dandanannya ketika manggung bersama rekan-rekan segrupnya, Aldhan (keyboard), Kitut (keyboard), Joel (bas), dan Rama (drum). Maklum, di luar kegiatan bermusiknya, Inesz berprofesi sebagai account executive sebuah media online.

"Jadi, aku tuh seperti Hannah Montana, yang sehari-harinya kerja apa dengan penampilan rapi kantoran, tapi giliran manggung penampilannya berubah drastis," kata Inesz ketika berkunjung ke kantor Kompas.com, di Jakarta, Selasa (12/2/2013).

Kadang Inesz harus membawa kostum panggungnya ke tempat ia bekerja. "Aku bawa aja ke kantor baju-bajuku atau, kalau enggak, dari kemarinnya aku titip di mobil Kitut, misalnya ada jadwal manggung (di hari kerja)," ungkap Inesz.

Hampir setahun menggantikan Witrie menjadi vokalis Storia, Inesz selalu melakukan hal yang sama. Karena itu, dirinya mulai berpikir untuk mengutamakan Storia.

"Kayak seperti ini aku harus kucing-kucingan kalau ada jadwal promo sama Storia. Suatu saat aku harus pikirkan lagi, apa harus seperti itu (mundur dari pekerjaan kantoran), kalau kegiatan Storia makin padat. Semua harus diobrolin lagi," ujar Inesz sambil menenteng tas yang berisi sepatu kerjanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com