Seth MacFarlane Jadi Sasaran Perancang Aksesori

Kompas.com - 15/02/2013, 18:38 WIB
EditorAti Kamil

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Sederet perancang perhiasan dikabarkan berlomba-lomba menawarkan aksesori berupa klip dan manset berhias berlian untuk dua stelan jas, tuksedo, dan celana panjang Gucci yang akan dikenakan oleh pembawa acara pergelaran Academy Awards 2013, aktor Seth MacFarlane. Hal itu dikabarkan untuk kali pertama dalam majalah The Hollywood Reporter (THR) edisi 22 Februari 2013.

Para perempuan nomine Oscars 2013 tidak akan pernah bermimpi untuk mengungkapkan kostum dan aksesori seperti apa dan karya perancang fashion mana yang akan mereka kenakan untuk hadir dalam perhelatan tersebut. Tapi, tidak demikian dengan para lelaki yang menjadi nomine dalam ajang itu.

MacFarlane tengah mengepas dua stelan Gucci, yang akan dikenakannya untuk penampilannya di panggung Academy Awards 2013. THR pun mendengar kabar bahwa para perancang perhiasan telah masuk keluar rumah MacFarlane menawarkan dengan cuma-cuma aksesori berupa klip dan manset berhias berlian untuk dua stelan tersebut. Mereka berharap MacFarlane akan mengenakan aksesori itu selama membawakan acara besar dan bergengsi industri film dunia tersebut.

Sebaliknya, aktor Chris Tucker mengaku tak mungkin menerima tawaran tersebut. "Saya suka berbelanja," kata pemain Silver Linings Playbook, film yang menjadi salah satu nomine Oscars 2013 ini. "Saya mengenakan banyak (produk fashion berlabel) Donna Karan dan saya tidak berkeberatan membayar untuk apa yang saya inginkan. Saya menghabiskan banyak waktu di toko-toko. Dan, saya menikmati semua itu. Saya seorang pria yang mementingkan penampilan!" ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.