Romantis dengan Ashraf, BCL Tak Iri kepada Habibie-Ainun

Kompas.com - 17/02/2013, 15:49 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kehidupan rumah tangga yang harmonis dan rukun seperti yang ditunjukkan oleh mantan presiden RI BJ Habibie dan Hasri Ainun, diakui oleh vokalis dan artis peran Bunga Citra Lestari (BCL) sama sekali tak membuatnya iri.

"Alhamdulillah, aku punya suami yang sangat amat baik sekali, aku punya hubungan dengan Asraf yang penuh romantisme. Jadi, bisa dibilang tidak (iri)," kata istri artis peran Ashraf Sinclair ini dalam wawancara ketika menghadiri acara memperingati 1.000 hari meninggalnya Ainun, di kediaman Habibie, di kawasan Patra Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (15/2/2013) malam.

Yang terpenting bagi BCL adalah bagaimana bisa memertahankan biduk rumah tangganya besama Ashraf hingga akhir hayat. "Aku kan baru (menikah), kalau Ainun dan Habibie kan sudah lebih dari 48 tahun. Sekarang bagaimana kami bisa survive, to be together, dan berjuang sampai mati. Itu yang kami pegang," ujar pemeran Ainun dalam film Ainun & Habibie ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.