Lawrence-Cooper Diduetkan Kembali setelah Oscars

Kompas.com - 18/02/2013, 10:38 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Akting romantis Jennifer Lawrence dan Bradley Cooper dalam Silver Linings Playbook menarik kembali perhatian sang sutradara, David O Russell. Ia akan memakai kembali akting keduanya dalam sebuah film berbau politik.

Mengambil setting waktu tahun 1970, film ini mengangkat operasi FBI yang akan membongkar sebuah mafia hukum yang menjerat beberapa anggota legislatif Gedung Putih termasuk seorang Senator Amerika serikat. Untuk naskah filmnya sendiri ditulis oleh Eric Warren.

Jennifer Lawrence kebagian peran sebagai istri dari karakter yang diperankan oleh Christian Bale. Sementara itu untuk Cooper belum ada detail peran yang akan dimainkan.

Film ini akan menjadi film kolabroasi Lawrence dan Cooper ketiga. Sebelumnya, Silver Linings Playbook dan Serena menjadi dua film awal di mana keduanya tampil sangat mesra. 

Tiga bintang Hollywood lainnya, Jeremy Renner, Amy Adams dan Louis CK turut membintangi film yang pada awalnya memiliki judul American Bullshit.  Shooting filmnya sendiri akan digelar pada akhir tahun ini.

Bradley Cooper dan Jennifer Lawrence  merupakan bintang yang digadang-gadang menjadi calon kuat peraih Oscar, lewat film  Silver Linings Playbook, yang juga dinominasikan sebagai Film Terbaik di ajang serupa. Di kategori Aktor Terbaik, Cooper akan bersaing dengan unggulan lainnya, yakni Daniel Day-Lewis (Lincoln), Hugh Jackman (Les Miserables), Joaquin Phoenix (The Master),  Denzel Washington (Flight).

Berita seputar Oscars 2013, KLIK DI SINI
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang
     
    Pilihan Untukmu


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Verifikasi akun KG Media ID
    Verifikasi akun KG Media ID

    Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

    Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.