Kisah Sukses Coboy Junior Akan Diangkat ke Layar Lebar

Kompas.com - 18/02/2013, 16:06 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Baru dibentuk pada 2011, boyband Coboy Junior mendapat sambutan hangat dari masyarakat. Kisah keberhasilan mereka membuat sutradara Anggy Umbara tertarik untuk mengangkatnya ke layar lebar.

"Film dibikin untuk merekan perjuangan mereka, membentuk band, karakter, persahabatan, pembuktian diri menjadi entertainer. Mereka akan jadi diri sendiri," kata Anggy dalam wawancara di Jakarta beberapa waktu lalu.

Sutradara yang pernah menangani film Mama Cake itu akan memasukkan nyanyian, goyangan, dan gemerlap panggung Coboy Junior. Direncanakan, ada 30 lagu yang akan disajikan oleh mereka dalam film tersebut. Selain lagu-lagu Coboy Junior, ada juga lagu-lagu yang telah populer sebelumnya seperti "Kompor Meleduk" (Benyamin S), "Bujangan" (Koes Ploes), "Pupus" (Dewa), dan "Superman" (Lucky Laki) ". 

Direncanakan pula, shooting film itu akan dimulai pada Maret 2013. Lokasi shooting pun ada di dua negara, Indonesia (Jakarta) dan Korea Selatan.

Selain para personel Coboy Junior, ada juga sederet artis lain yang ikut serta dalam film tersebut. "Pemain lain masih mengurus kontrak," kata Anggy.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.