Marion Cotillard Puji Akting Lawrence dan Watts

Kompas.com - 18/02/2013, 23:02 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Akting dua aktris papan atas Hollywood, Jennifer Lawrence dan Naomi Watts, makin kinclong saja. Pada ajang Oscars 2013, 24 Februari mendatang, keduanya akan bersaing memperebutkan penghargaan Oscar untuk kategori Aktris Terbaik. Lawrence diunggulkan atas penampilannya dalam film Silver Linings Playbook, sementara  Watts untuk film The Impossible.  

Dalam Silver Linings Playbook, Lawrence sukses memerankan seorang wanita dengan gangguan jiwa yang coba menolong seorang pria yang juga mengalami hal yang sama. Sedangkan dalam The Impossible, Watts sukses memerankan karakter seorang ibu yang terpisah dengan keluarganya kala Tsunami 2004 menghempas Thailand.

Pujian bagi keduanya sudah sering dialamatkan kepada mereka. Tak terkecuali dari aktris Marion Cotillard. "Naomi Watts di The Impossible. Ya Tuhan, siapkan tisu kalian," ungkap bintang Inception tersebut.

"Aku tidak tahu tentang keseluruhan filmnya selain tentang tsunami. Dia benar-benar mengesankan," tambahnya.

Cotillard juga memuji totalitas dan kedewasaaan akting Lawrence di usia yang cukup muda. "Dan aku sangat menyukai Jennifer Lawrence. Dia ajaib. Dia hanya berusia 22 tahun dan itu gila," sanjung Cotillard.

Meski begitu, belum ada yang tahu adakah mereka yang akan lolos membawa tropi penghargaan. Mengingat, mereka juga harus bersaing dengan unggulan lainnya seperti, Jessica Chastain, Emmanuelle Riva dan Quvenzhane Wallis untuk menjadi Aktris Terbaik Oscar 2013, 24 Februari mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang
     
    Pilihan Untukmu


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Verifikasi akun KG Media ID
    Verifikasi akun KG Media ID

    Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

    Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.