Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wanda Hamidah: Mungkin Saya untuk Raffi

Kompas.com - 19/02/2013, 15:14 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Mantan news anchor yang kini jadi politisi Wanda Hamidah tak mengelak dikatakan dekat dengan presenter Raffi Ahmad. Wanda mengakui baru belakangan ini berteman dengan host Dahsyat itu.

“Saya merasa Raffi sosok yang menyenangkan untuk saya. Raffi orangnya baik. Mungkin saya untuk dia, ini baru mungkin. Saya tak ingin hubungan saya ini dipaksakan oleh media, ha-ha-ha,“ ujar Wanda saat ditemui tabloidnova.com seusai program "Mata Hati" di Kompas TV. 

Saat ini, anggota legislatif dari Partai Amanat Nasional (PAN) ini mengaku belum punya hubungan khusus dengan Raffi. "Untuk saat ini saya katakan memang belum ada apa-apa. Akan tetapi, tidak tahu ke depannya nanti seperti apa saya (dengan Raffi). Saya tidak bisa meramal ke depannya nanti akan seperti apa. Saya jalani hidup ini mengalir saja,“ ujar Wanda.

Ketika disinggung soal hubungan yang memanas antara Raffi dan mantan kekasihnya, Yuni Shara, Wanda enggan berkomentar. “Itu tolong ditanyakan ke dia (Raffi). Saya tidak ingin mencampuri urusan pribadi dan privasi Raffi. Apa dan kenapanya, saya tak ingin masuk ke urusan itu," tukasnya.

"Saya hanya bisa nasihati Raffi saja bahwa hidup itu akan lebih enak, indah, tanpa dendam, kalau bisa memaafkan. Ambil hikmahnya, tetapi saya juga pesan ke Raffi, harus tegas. Jangan mudah percaya dan diperdaya orang lain. Raffi itu orangnya baik," pungkas Wanda.

Seperti diberitakan sebelumnya, hubungan Raffi dengan Yuni yang dulu begitu mesra kini mulai memanas. Raffi sempat menolak bertemu dengan Yuni yang sengaja menjenguknya di Gedung BNN, Cawang, Jakarta Timur, belum lama ini.

Nizar 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com