Psy Akan Tampil di Festival Istanbul

Kompas.com - 19/02/2013, 17:37 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

SEOUL, KOMPAS.com -- Bintang pop Korea Selatan Psy akan terbang ke Turki pada pekan ini untuk tampil di hadapan para penggemarnya di negara tersebut untuk pertama kalinya.

Psy akan berangkat ke Turki pada Rabu (20/2/2013) dan menampilkan mega hit "Gangnam Style" pada Festival "Istanbul Blue Night",  Kamis dan Jumat, demikian menurut YG Entertainment.

Psy menjadi terkenal setelah video lagu "Gangnam Style" yang menampilkan tarian berkuda, paling banyak ditonton di YouTube.

Penyanyi berusia 35 tahun ini menuai pujian di negaranya atas kepopulerannya tersebut dan pada November 2012, Psy menerima penghargaan kebudayaan tertinggi, The Okgwan Order of Cultural Merit.

Psy, memiliki nama asli Park Jae-Sang. Ia adalah penyanyi, penulis lagu, penari, dan seorang produser rekaman dari Korea Selatan.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.