Kompas.com - 19/02/2013, 20:34 WIB
EditorJodhi Yudono

JAKARTA, KOMPAS.com--Gitaris grup band Padi, Piyu, menyukai perannya sebagai dewa bergitar Batara Chandra dalam pertunjukan "Hanoman The Musical".

"Menarik, saya bisa main gitar di sini. Kalau yang dulu kan murni akting," kata Piyu dalam konferensi pers tentang pertunjukan itu di Senayan, Jakarta, Selasa.

"Setiap dewa kan punya kekuatan, saya di gitar," katanya.

Piyu yang sudah beberapa kali terlibat dalam lakon teater, ketoprak dan ludruk mengaku tertarik dengan perannya sebagai Dewa Bulan dalam "Hanoman The Musical".

Dia akan bermain gitar dalam pertunjukan itu. "Let my guitar speak (Biar gitar saya bicara)," tuturnya.

Piyu berperan sebagai Batara Chandra, dewa baik yang menyaksikan setiap kejadian di Bumi.

"Kalau yang jahat kan pakai topeng, jadi saya nggak," kata Piyu serta tertawa.

Dia mengaku menikmati seni peran meski tak ingin menjadikan seni peran sebagai fokus utama. "Eksplorasi saya sebagai musisi," jelasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.