Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

David "NOAH" Ingin Cepat-cepat "Manggung" Lagi

Kompas.com - 19/02/2013, 22:03 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pemain keyboard band NOAH, David Kurnia Albert Dorfel, yang pernah menjalani operasi empedu, tak sabar untuk menjalani dan mengetahui hasil pemeriksaan kondisi kesehatan terakhirnya di Singapura pada Maret 2013. Bila nanti tim dokter yang menanganinya menyatakan kondisinya sehat, sepulang dari Singapura pria berkacamata ini akan kembali bergabung dengan Ariel (vokal), Uki (gitar), Lukman (gitar), dan Reza (drum) dalam NOAH.

"Kondisi sekarang sudah semakin sehat, stamina sudah pulih, cuma masih harus sekali check up ke Singapura, Maret nanti," kata David dalam jumpa pers di Club O1, fX Plaza, Jakarta Selatan, Selasa (19/2/2013). "Saya akan akali, bagaimana supaya dokternya kasih izin," sambungnya.

Walaupun demikian, secara pribadi David merasa sudah siap untuk kembali tampil bersama NOAH. "Kalau saya sendiri sih rasanya sudah mantap. Kami kan berkarya, kalau perform memacu saya untuk sehat," ujar David.

Mendengar ucapan David, sebagai rekan segrupnya, Ariel menggoda David.  "Itu kan menurut teori David. Tapi, kata dokternya dia harus istirahat dua bulan lagi," timpalnya.

Kalau David berkeras untuk segera manggung bersama rekan-rekan NOAH-nya, teman-teman satu bandnya tersebut akan memberi lampu hijau untuk David sebatas di Jakarta dan Bandung. "Kalau masih di Jakarta atau Bandung kami bisa dibantuin dia. Tapi, kalau di luar kota yang jalan darat enggak sih," ujar Ariel. "Kalau kami latihan sampai jam satu malam (dini hari), dia harus pulang jam 10 malam," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com