Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mayangsari Tak Tega Ajak Bicara Ashanty

Kompas.com - 20/02/2013, 08:00 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Mayangsari (41) terlihat menjenguk penyanyi Ashanty yang tengah dirawat akibat menderita peradangan selaput otak di Rumah Sakit MMC Rasuna Said Kuningan, Jakarta Selasa (19/2/2013).

Dalam kesempatan tersebut, Mayangsari menyampaikan rasa keprihatinannya dengan kondisi yang dialami istri penyanyi dan pencipta lagu Anang Hermansyah itu. "Prihatin lah, siapa sih orang mau sakit kita kan maunya sehat yah. Dia sakit mungkin kita tahu dia lagi hits bersama suaminya yang show dan shooting," ucap Mayangsari usai menjenguk.

Pelantun "Tiada Lagi" ini mengaku tidak banyak berbicara kepada Ashanty. Ia merasa tidak tega untuk menayakan lebih jauh tentang penyakit yang dideritanya. Di ruang perawatan,Mayangsari memilih  berbicara kepada keluarga seperti Anang dan ibu Ashanty yang memang rajin menunggu Ashanty.

"Saya sih sekadar 'say hai' sama dia, terus saya sendiri juga enggak mau ngajak bicara, saya kasih kesempatan istirahat. Jadi saya banyak ngobrol dengan keluarganya saja," papar Mayang.

Mayang juga menyarankan agar Ashanty beristirahat dengan cukup nantinya, sepadat apapun kegiatannya. Istri Bambang Trihatmodjo ini juga mendoakan kesembuhan bagi Ashanty. "Saya mewakili teman-teman semoga Ashanty cepat sehat, banyak istirahat jangan capek-capek dulu," harapnya. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com