Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kondisi Ashanty Mulai Membaik

Kompas.com - 20/02/2013, 15:49 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Setelah menjalani perawatan sejak Minggu (17/2/2013), kondisi kesehatan penyanyi Ashanty mulai membaik. Hal tersebut disampaikan oleh Prof  Jusuf Misbach, dokter yang menangani istri Anang Hermansyah itu.

Jusuf menerangkan, kondisi Ashanty sudah membaik ketimbang tiga hari lalu. "Sudah membaik tapi masih bed rest karena waktu masuk kan dia sakit kepala hebat sekali," ujar  Jusuf  saat ditemui di Rumah Sakit MMC, Jakarta, Rabu (20/2/2013).

Sejak masuk ke rumah sakit, Ashanty masih merasakan rasa pusing yang amar hebat. Bahkan beberapa kali ia mengalami muntah-muntah. Namun gejala-gejala tersebut, terang Jusuf, terbilang wajar dialami oleh penderita radang selaput otak.

"Selaput otaknya dikenai penyakit jadi meradang gitu dan bisa menyebabkan sakit kepala yang hebat dan bisa muntah-muntah," paparnya lagi.

Selama ditangani tim dokter, tubuh Ashanty tak sekalipun mengalami penolakan meski terus diberi asupan obat antivirus. "Alhamdulillah tidak (menolak). Terbukti sudah mulai membaik sekarang. Cuma masih lemas. Sebelah kirinya masih lemas dan bisa digerakkan," tekannya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com