Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Temui JK, Rieke Diah Pitaloka Minta Masukan

Kompas.com - 21/02/2013, 10:07 WIB
Dian Maharani

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Calon gubernur Jawa Barat dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Rieke Diah Pitaloka, menyambangi kediaman mantan Wakil Presiden RI M Jusuf Kalla di Jalan Brawijaya, Jakarta Selatan, Kamis (21/2/2013). Rieke datang pukul 09.30 WIB tanpa didampingi pasangannya, calon wakil gubernur Teten Masduki.

"Ya, saya ingin silaturahim. Minta masukan juga sama Pak JK," ujar Rieke, saat tiba di kediaman Kalla.

Menjelang hari H pemungutan suara Pemilihan Gubernur Jawa Barat, Rieke memaksimalkan waktu kampanyenya. Sebelumnya, ia mengajak Gubernur DKI Jakarta yang juga kader PDI-P Joko Widodo alias Jokowi untuk menjadi juru kampanyenya di Bandung dan Depok pada 16-17 Februari 2013.

Pemilihan Gubernur Jabar periode 2013-2018 sendiri akan berlangsung 24 Februari 2013. Rieke-Teten akan bersaing dengan pasangan Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar, Dede Yusuf-Lex Laksamana, Irianto MS Syafiuddin-Tatang Farhanul Hakim, dan satu-satunya pasangan independen, yakni Dikdik Mulyana Arif Mansyur-Cecep NS Toyib.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com