Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ben Affleck Menyelinap Nonton "Argo" di Bioskop

Kompas.com - 21/02/2013, 11:41 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Penasaran ingin mengetahui reaksi penonton atas filmnya, Argo, seperti apa, sutradara yang juga aktor Ben Affleck diam-diam menyaksikan filmnya tersebut di bioskop. Dia berbaur dengan penonton lainnya.

Seusai menonton, suami aktris Jennifer Garner ini pun mengaku senang luar biasa ketika menyaksikan reaksi penonton terhadap film yang tahun ini dinominasikan sebagai Film Terbaik di ajang Oscars.

"Satu hal yang membuat saya puas adalah menyaksikan reaksi penonton terhadap film saya. Ketika kali pertama film Good Will Hunting diputar di bioskop, saya merasa penonton tertawa di momen yang tepat. Kami memang membuat film untuk kepuasan penonton. Karena itulah, saya sering diam-diam menyelinap ke dalam bioskop untuk menyaksikan reaksi mereka. Dengannya, saya merasa sangat dihargai," ujarnya.

Argo memang dinominasikan di kategori Film Terbaik Oscars tahun ini. Namun sayang, Affleck tak masuk dalam nominasi Sutradara Terbaik. Banyak pihak menyayangkan dengan hasil tersebut.

Padahal, ia telah memenangkan banyak penghargaan yang tak kalah bergengsi dari Oscar. Di antaranya, Golden Globes, Critics Choice Awards, SAG Awards, Directors Guild Awards, dan yang terakhir di ajang BAFTA Awards.

Sebelum kemenangan demi kemenangan diraih Affleck, film Lincoln lebih dijagokan untuk meraih Film Terbaik di Oscars. Namun setelah kemenangan beruntun yang diraih Affleck, kini prediksi kritikus dan media memilih Argo yang akan memenangkan Film Terbaik di Oscars pada Minggu (24/2/2013) atau Senin (25/2/2013) pagi WIB. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com