Sule Izinkan Anak "Toyor" Kepalanya

Kompas.com - 21/02/2013, 18:11 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pelawak Entis Sutisna alias Sule (36) main film bersama putranya yang mulai terjun ke dunia hiburan, Rizky Febryan Adriansyah. Rizky beradu peran dengan sang ayah dalam film Sule Detektif Tokek.

Sule mengungkapkan, awalnya ia merasa canggung berakting dengan Rizky, karena anaknya baru mulai main film. Pria berdarah Sunda itu pun mengingatkan putranya untuk total dalam berakting.

"Saya sempat bilang, jangan lihat Bapak, main profesional, kalau mau toyor Bapak, toyor aja," cerita Sule ketika diwawancara di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (21/2/2013).

Ide untuk mengajak Rizky main film datang bukan dari Sule, melainkan dari pihak RK23, rumah produksi yang menggarap film tersebut. Sule tak bisa berbuat banyak selain setuju dan terus memberi arahan kepada putranya untuk berakting dengan natural.

Sule menekankan, film itu tidak berisi komedi melulu, tapi juga mengandung pesan moral. Dengan ambil bagian alam film tersebut, Sule, yang sibuk dengan pekerjaannya, bisa dekat dengan anaknya. "Setelah ini saya akan lebih memperhatikan anak saya. Dengan terbuatnya film ini, saya dapat hadiah, saya jadi bisa dekat dengan anak," ujar Sule.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.