Audrey, Anjing Sumber Inspirasi Versace

Kompas.com - 22/02/2013, 15:30 WIB
EditorAti Kamil

MILAN, KOMPAS.com -- Donatella Versace menyatakan, Audrey merupakan ikon style dan duta utama label fashion mewahnya, Versace. Siapa Audrey?

Audrey merupakan anjing jenis Jack Russell kesayangan sang perancang fashion ternama sekaligus selebriti dari Italia itu. Nama anjing betina tersebut diambil dari nama aktris legendaris Audrey Hepburn.

Bagi Donatella, Audrey merupakan sumber inspirasi yang tak ada habisnya untuk berkarya. Betapa tidak, hewan berbulu halus itu seperti seorang fashionista.

"Anda harus memahami bahwa Audrey bukan seekor anjing. Ia sahabat saya... Audrey seorang wanita Versace. Ia sangat nyaman di sekitar kamera. Saya tak tahu mengapa," ujar Donatella, yang mewarisi kerajaan fashion Versace, label fashion terpopuler di karpet merah Academy Awards dari 1997 hingga 2012.

"Ia amat suka fashion. Ia suka melihat pengepasan busana untuk para model. Ia kadang berjalan di atas catwalk," ujarnya lagi.

Audrey, yang dimanja, merupakan salah satu anjing paling gaya milik selebriti. Ia bahkan mengalahkan Choupette, kucing kesayangan perancang fashion Karl Lagerfeld. Untuk menjadi yang terdepan, Audrey diberi pakaian yang didesain khusus untuknya oleh Donatella.

Donatella menjelaskan dalam sebuah wawancara dengan majalah Grazia, "Saya mendandaninya setiap hari. Sekarang, ia memiliki jaket quilt tartan berkancing warna emas, turtleneck dari cashmere hitam, serta jas hujan kecil warna hitam dari vinil dan bersabuk." 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang
     
    Pilihan Untukmu


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.