Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sha LaBeouf Batal Tampil di Broadway

Kompas.com - 22/02/2013, 19:13 WIB
EditorAti Kamil

NEW YORK, KOMPAS.com -- Bintang film Transformers Shia LaBeouf batal tampil dalam pertunjukan Broadway berjudul Orphans, yang sebenarnya akan menjadi debutnya di panggung teater. Aktor itu awalnya akan beradu akting dengan Alec Baldwin dan Tom Sturridge dalam pementasan perdana Orphans pada 19 Maret 2013.

Produser pertunjukan itu menyebut "perbedaan kreatif" sebagai alasan pembatalan itu dan LaBeouf telah memublikasikan e-mail yang mengindikasikan bahwa ia dan Baldwin tidak akur.

Berlatar tempat Philadelphia, Orphans mengisahkan dua saudara lelaki yatim piatu yang menculik seorang pria kaya yang diperankan oleh Baldwin.

Menurut Hollywood Reporter, sutradara pementasan tersebut, Daniel Sullivan, "menjadi khawatir" tentang "pilihan penampilan" LaBeouf.

Tidak sepakat
Pada Rabu (21/2/2013), LaBeouf men-tweet video audisi untuk Orphans dan foto layar dari e-mail antardirinya, Sullivan, dan Baldwin. LaBeouf meminta maaf kepada Baldwin untuk apa yang ia sebut dengan "ketidaksepakatan".

Balasan Sullivan adalah, "Saya terlalu tua untuk ketidaksepakatan. Anda adalah aktor yang hebat. Alec adalah Alec. Anda adalah Anda. Anda berdua tidak cocok. Saya seharusnya sudah tahu. Hal ini akan menghantui saya. Anda berusaha untuk memperingatkan saya. Anda mengatakan Anda berasal dari kelas berbeda. Saya tidak mengerti."

Foto layar lainnya menunjukkan e-mail dari Baldwin untuk LaBeouf. Pemain film seri komedi televisi 30 Rock itu menulis, "Saya sudah pernah berada dalam situasi seperti ini sebelumnya. Dan, mungkin beberapa situasinya berbeda. Namun, intinya adalah fakta bahwa apa yang kita lakukan sangat penting." Tulisnya lagi, "Mungkin khususnya bagi Anda. Ketika perubahan datang, bagaimana kita mengatasinya, apakah hal itu akan baik atau buruk? Apa yang kita pelajari? Saya tidak punya kata-kata yang tidak baik untuk dikatakan tentang Anda. Anda bisa pegang kata-kata saya."

LaBeouf kemudian memublikasikan melalui Twitter sebuah e-mail dari aktor Tom Sturridge, yang bingung dan mengatakan bahwa ia tidak paham akan apa yang terjadi. "Saya sangat terkesan dengan pekerjaan yang Anda lakukan, penampilan yang Anda berikan. Saya rasa Anda mengangkat drama ini ke tempat yang lebih tinggi," tulis Sturridge.

Drama tersebut akan dipentaskan di Schoenfeld Theatre, New York (AS), pada 7 April 2013. Produser pertunjukan itu akan segera mengumumkan aktor pengganti.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Video rekomendasi
Video lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+


27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+