Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hmmm... Titi DJ Sudah Lama Tak Dipegang di Pinggang

Kompas.com - 24/02/2013, 13:14 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Di pentas musik, Titi DJ dikenal menghibur tidak dengan nyanyian saja, tapi juga dengan humornya. Hal itu juga terjadi di panggug konser Ari Lasso: Sang Dewa Cinta, di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Sabtu (23/2/2013) malam.

Alasan Ari menghadirkan Titi dalam pertunjukan besarnya tersebut berbeda dengan yang diberlakukannya terhadap Melly Goeslaw dan Bunga Citra Lestari (BCL). Melly dan BCL pernah menghasilkan rekaman duet dengan Ari dan lagu-lagu itu menjadi hit. Namun, bukan hal tersebut yang menjadi kriteria bagi Titi.

"Mbak Titi ini dulu adalah idola saya, kemudian dia banyak masukan tentang be a great singer on stage," kata Ari di panggung.

Ketika membawakan lagu "Perbedaan" berdua Ari, Titi memeluk erat Ari dan tangan Ari memegang pinggang Titi. Setelah itu mereka sempat bertukar kata dan Ari merangkul Titi.

"Saya sudah lama tidak dipegang di pinggang," canda janda tiga kali yang belum menikah lagi ini. "Terima kasih, Ri, sudah ngajak saya di konser kamu. Dia (Ari) sahabat saya paling jawir (Jawa), lucu, dan kocak," candanya lagi. "Betapa beratnya cobaan saya malam ini (mesra dengan Titi), kita ini saling support satu sama lain," timpal Ari juga dalam canda.

Para penonton pun tertawa menikmati sajian tersebut. Kemudian, Ari dan Titi membawakan "Tak Akan Ada Cinta Yang Lain" dengan aransemen yang berbeda dari aslinya.

Usai manggung, Titi memberi bonus kepada Ari, yang baru-baru ini merayakan ulang tahun ke-40. Bonus tersebut merupakan ciuman di pipi.

Hampir tiga jam Ari menghibur ribuan penggemarnya malam itu. Lebih dari 30 lagu ia perdengarkan--baik lagu-lagunya ketika berkarier solo maupun masih menjadi vokalis Dewa 19.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com