Hmmm... Titi DJ Sudah Lama Tak Dipegang di Pinggang

Kompas.com - 24/02/2013, 13:14 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Di pentas musik, Titi DJ dikenal menghibur tidak dengan nyanyian saja, tapi juga dengan humornya. Hal itu juga terjadi di panggug konser Ari Lasso: Sang Dewa Cinta, di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Sabtu (23/2/2013) malam.

Alasan Ari menghadirkan Titi dalam pertunjukan besarnya tersebut berbeda dengan yang diberlakukannya terhadap Melly Goeslaw dan Bunga Citra Lestari (BCL). Melly dan BCL pernah menghasilkan rekaman duet dengan Ari dan lagu-lagu itu menjadi hit. Namun, bukan hal tersebut yang menjadi kriteria bagi Titi.

"Mbak Titi ini dulu adalah idola saya, kemudian dia banyak masukan tentang be a great singer on stage," kata Ari di panggung.

Ketika membawakan lagu "Perbedaan" berdua Ari, Titi memeluk erat Ari dan tangan Ari memegang pinggang Titi. Setelah itu mereka sempat bertukar kata dan Ari merangkul Titi.

"Saya sudah lama tidak dipegang di pinggang," canda janda tiga kali yang belum menikah lagi ini. "Terima kasih, Ri, sudah ngajak saya di konser kamu. Dia (Ari) sahabat saya paling jawir (Jawa), lucu, dan kocak," candanya lagi. "Betapa beratnya cobaan saya malam ini (mesra dengan Titi), kita ini saling support satu sama lain," timpal Ari juga dalam canda.

Para penonton pun tertawa menikmati sajian tersebut. Kemudian, Ari dan Titi membawakan "Tak Akan Ada Cinta Yang Lain" dengan aransemen yang berbeda dari aslinya.

Usai manggung, Titi memberi bonus kepada Ari, yang baru-baru ini merayakan ulang tahun ke-40. Bonus tersebut merupakan ciuman di pipi.

Hampir tiga jam Ari menghibur ribuan penggemarnya malam itu. Lebih dari 30 lagu ia perdengarkan--baik lagu-lagunya ketika berkarier solo maupun masih menjadi vokalis Dewa 19.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.