Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Adele Kenakan Gaun 15 Kilogram

Kompas.com - 25/02/2013, 09:19 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Vokalis Inggris Adele menyampaikan ketidaksabarannya untuk segera menyanyi di panggung Academy Awards 2013, di Dolby Theatre, Hollywood (Los Angeles, California, AS), Minggu (24/2/2013) malam waktu setempat. Hal itu disampaikan oleh ibu satu anak ini ketika melangkah di karpet merah pergelaran tersebut.

"Ya, saya sangat tertarik," ujar Adele, yang masuk nominasi Best Original Song dengan nyanyiannya untuk film Skyfall, seraya tersenyum.

Hadir di karpet merah Academy Awards 2013, Adele mengenakan gaun panjang hitam menyapu lantai, bertebar manik-manik batu-batuan, dan berlengan hingga siku. Gaun itu dirancang oleh Jenny Packham. "Ya, 15 kilogram (beratnya). Akan susah agaknya ketika mengambil napas panjang. Tapi, saya akan usahakan," tuturnya.

Untuk aksesorinya, ia mengenakan sepasang anting-anting berlian. Rambutnya sebagian digerai dan sebagian lagi "diangkat". Untuk rias matanya, ia menggunakan eyeliner tebal.

Adele mengatakan, untuk penampilannya ia mengenakan apa saja yang ia suka, tanpa peduli pendapat orang. "Saya mengenakan apa yang saya suka, tak peduli apa yang orang katakan nantinya," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com