Jennifer Aniston Tak Ingin Repot di Toilet karena Gaun

Kompas.com - 26/02/2013, 10:07 WIB
EditorAti Kamil

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Jennifer Aniston memilih gaun rancangan Valentino untuk menghadiri Oscars 2013 dengan alasan busana itu nyaman dikenakan dan tak merepotkannya ketika ia harus berurusan dengan toilet.

Aktris berusia 44 tahun ini memesona dengan gaunnya tersebut di karpet merah ajang bergengsi itu, yang diadakan di Dolby Theatre, Hollywood, Los Angeles (California, AS), Minggu (24/2/2013) malam waktu setempat. Ia datang berdua dengan tunangannya, aktor Justin Theroux (41).

Dalam kesempatan itu ia menyampaikan latar belakang keputusannya memilih gaun tersebut. Akunya, ia mengutamakan kenyamanan di atas gaya. "Gaun ini pas, nyaman, dan tak merepotkan kalau Anda ingin buang air kecil. Anda tinggal mengangkatnya, menariknya ke atas, dan jongkok," celotehnya berbumbu canda.

Sesudah diminta oleh Theroux untuk berkomentar mengenai warna gaunnya itu, mantan bintang Friends ini menambahkan kepada majalah People, "Ini merah Valentino. Ya, merah Valentino! Saya suka warna itu."

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    Video Pilihan

     

    Konten pilihan untukmu

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.