Nobar, Miley Cyrus dan Heidi Klum Tampil Seksi

Kompas.com - 26/02/2013, 13:07 WIB
EditorAti Kamil

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Vokalis sekaligus artis peran Miley Cyrus, supermodel Heidi Klum, dan sejumlah selebriti lain hadir dalam pesta mewah yang diselenggarakan oleh vokalis, pencipta lagu, dan produser musik Elton John di Pacific Design Center, West Hollywood, California (AS), dalam rangka menonton bareng (nobar) tayangan langsung pergelaran Academy Awards yang ke-85, Minggu (24/2/2013) waktu setempat.

Dalam acara yang penyelenggaraannya didukung pula oleh pasangan hidup John, David Furnish,  Cyrus memamerkan punggungnya dengan mengenakan gaun putih karya Emilio Pucci. Untuk melengkapi busana itu, Cyrus mengenakan sepatu berlabel Givenchy dan perhiasan dari Lorraine Schwartz. Sementara itu, rambutnya ditata mohawk.

Klum juga mengenakan gaun yang memperlihatkan banyak bagian tubuhnya. Gaun keemasan karya Julien MacDonald tersebut tanpa lengan serta sangat terbuka pada bagian dada dan punggungnya.

Dalam pesta itu, mereka bergabung dengan para selebriti lainnya, seperti rapper Nicki Minaj, kakak beradik sosialita Kim Kardashian dan Kourtney Kardashian, serta pemandu acara televisi Fashion Police, Kelly Osbourne. Minaj, yang sedang mengandung anak keduanya, mengenakan gaun putih pendek lekat tubuh tanpa bahu. Kourtney memilih gaun panjang bermotif dengan warna hitam merah, sedangkan Kim mengenakan gaun putih panjang. Sementara itu, Osbourne memilih gaun putih panjang "bersayap" karya Tony Ward.

Namun, acara tersebut bukan merupakan pesta semata, melainkan juga untuk menggalang dana kemanusiaan bagi para pengidap AIDS. "Merayakan malam terbesar di Hollywood sambil mengumpulkan uang untuk tujuan yang baik," tulis artis peran yang juga model asal Kanada, Nina Dobrev, pada akun Twitter-nya. 

Dari kalangan pria selebriti yang hadir, ada, sebut saja, juri American Idol, Randy Jackson; vokalis band Aerosmith, Steven Tyler; aktor Paul Wesley; dan penyanyi Chris Brown. Brown mencuri perhatian setelah dia datang tanpa sang kekasih, vokalis Rihanna.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    27th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Verifikasi akun KG Media ID
    Verifikasi akun KG Media ID

    Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

    Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.