Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Siapa Aktor Paling Keren dengan Berewok?

Kompas.com - 26/02/2013, 15:48 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Dalam Academy Awards 2013, seperti juga yang sudah-sudah, bertebar selebriti perempuan yang tampil dengan busana, pernik-pernik fashion pendukung, serta rias wajah dan tata rambut khusus. Bagaimana dengan para selebriti lelaki dalam ajang yang digelar di Dolby Theatre, Hollywood, Los Angeles (California, AS), Minggu (24/2/2013) waktu setempat tersebut?

Tentu saja mereka tidak bisa bermain-main dengan tren busana dan pernik-pernik fashion pendukung untuk tampil dalam kesempatan itu. Mereka harus memenuhi dress code pergelaran tersebut, yaitu setelan yang terdiri dari jas, celana panjang, tuksedo, dan dasi kupu-kupu hitam plus kemeja lengan panjang putih.

Namun, ada sesuatu yang agaknya sedang jadi tren pada kalangan aktor kenamaan internasional, yaitu berewok, tebal atau tipis. Coba lihat wajah Hugh Jackman, Ben Affleck, dan George Clooney, atau Justin Theroux, Chris Pine, dan Bradley Cooper. Mereka berewok.

Kalau Anda diminta memilih, menurut Anda siapa dari mereka yang paling keren dengan berewok dalam ajang itu? Jackman, Affleck, Clooney, Theroux, Pine, atau Cooper? Silakan memilih.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com