Atiqah Hasiholan Gugup Hadapi Mickey Rourke

Kompas.com - 27/02/2013, 09:05 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com Meski sudah membintangi sejumlah film, Atiqah Hasiholan mengaku gugup ketika harus beradu akting dengan aktor Hollywood sekelas Mickey Rourke.

"Deg-degan shooting bareng Mickey. Aku tahu dia sudah lama sejak tahun 1980-an, dan aku juga suka filmnya," kata Atiqah saat jumpa media film Java Heat di Jakarta, Selasa.

Rourke, aktor berusia 60 tahun itu, antara lain membintangi Iron Man 2, The Expendable, Once Upon A Time In Mexico, dan Sin City.

Untuk mengatasi kegugupannya, Atiqah membayangkan Rourke sebagai sosok lain. Ia juga memanfaatkan kesempatan berakting dengan Rourke sebagai ajang mencari ilmu.

"Iya tantangan. Tapi kalau kita mau maju jangan ciut sama orang-orang besar, gimana caranya bisa dekat dan mencari ilmu," kata Rourke.

Ia terkesan pada kerendahan hati sang aktor yang sesekali memberinya masukan tentang akting. "Malah (saya) enggak menyangka, aktor yang besar tapi dia rendah hati," pujinya.

Dalam Java Heat karya Connor Allyn, Atiqah berperan sebagai Sultana, putri keraton yang diculik.

Selain Atiqah dan Rourke, film ini juga dibintangi Ario Bayu, Kellan Lutz yang bermain pada Twilight, Mike Lucock, dan Verdi Solaiman.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.