Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ben Affleck Cukur Berewok

Kompas.com - 27/02/2013, 16:03 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Peraih dua trofi Oscar Ben Affleck (40) kini berwajah kelimis kembali. Sutradara Argo, film terbaik versi Academy Awards 2013, ini telah mencukur berewoknya dalam sebuah pesta eksklusif yang diadakan sesudah perhelatan penganugerahan penghargaan industri film itu di Hollywood, Los Angeles (California, AS), Minggu (24/2/2013) malam.

Pesta untuk kalangan terbatas itu diadakan di restoran Craig's, West Hollywood. Kepada Us Weekly, seorang sumber kabar mengatakan bahwa aktris Jennifer Garner (40), istri Affleck, dan aktor George Clooney (51), yang juga menjadi produser Argo, beserta sejumlah teman dan kolega membantu Affleck mencukur berewoknya.

"Ia (Affleck) mencukur sendiri berewoknya di restoran itu," dengan bantuan teman-temannya, kata sang sumber kepada Us Weekly.

Tambah si sumber kabar, Affleck menumbuhkan berewoknya sebagai "jimat keberuntungan" untuk menghadapi musim penganugerahaan penghargaan.

"Seluruh keluarga tak tahan dengan berewok itu!" tambah sumber yang sama mengenai reaksi Garner dan anak-anak mereka, yaitu Violet (7), Seraphina (4), dan Sam (12 bulan), serta para kerabat mereka yang lain.

Tentu saja, Garner, "Membawa alat cukur ke pesta itu," kata sumber kabar tersebut lagi.

Sebelum "seremoni" pencukuran berewok itu dilakukan di salah satu koridor Craig's, Affleck berseloroh kepada Garner, Clooney, dan kekasih Clooney, Stacy Keibler, "Anda tak ingin saya mencukurnya!"

Selama pesta di Craig's, suasanya riuh rendah. Clooney, Affleck, dan orang-orang lain yang bersuka cita meminum tequila Casamigos, brand milik Clooney dan rekannya, Rande Gerber.

"Ben dan Jen lama di sana--di mana ia (Affleck) bisa benar-benar dipestakan bersama seluruh kru Argo," kata seorang sumber kabar yang lain. "Ben sangat senang akan kemenangan itu dan begitu bahagia," katanya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com