Kompas.com - 27/02/2013, 17:16 WIB
EditorErvan Hardoko

SEOUL, KOMPAS.com - Rapper Korea Selatan Psy rupanya sedikit "kesal" dengan mantan bintang NBA Dennis Rodman yang tengah berkunjung ke Korea Utara. Mengapa Psy yang terkenal dengan "Gangnam Style" itu kesal?

Rupanya kekesalan Psy itu berawal dari kicauan Rodman melalui akun Twitternya saat menjejakkan kakinya di Pyongyang, Selasa (26/2/2013). Lewat Twitter, Rodman beceloteh dia ingin sekali bertemu dengan Psy.

"Mungkin saya akan bertemu dengan si Gangnam Style selama saya di sini," kicau Rodman.

Entah Rodman bercanda atau serius, namun Psy merasa perlu meluruskan di sisi sebelah mana dirinya berada di Semenanjung Korea yang terbelah itu.

"@dennisrodman saya berasal dari SELATAN bung!!!" ujar Psy.

Psy yang sibuk dengan tur dunia sejak "Gangnam Style" meraup sukses luar biasa, tengah berada di Korea Selatan, tampil dalam pelantikan Presiden Park Geun-hye.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.