Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ditanya Kasus Jupe, Dewi Persik Mengaku Puas

Kompas.com - 28/02/2013, 12:12 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Pedangdut Julia Perez terancam hukuman 3 bulan penjara setelah Mahkamah Agung (MA) mengabulkan kasasi jaksa penuntut umum Pengadilan Negeri Jakarta Timur atas kasus perkelahiannya dengan pedangdut Dewi Persik alias DP.

Mendengar hal tersebut, DP mengaku puas. Ia merasa menang dengan adanya putusan tersebut. "Puas. Kemarin saya merasa enggak puas karena ada dua pemenang, kan harusnya ada yang menang dan kalah," ujar DP saat ditemui wartawan di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, Rabu (27/2/2013) malam.

DP juga menyesalkan langkah Jupe yang mengajukan banding. Sebab, dia sendiri sudah pasrah dengan keputusan majelis hakim di PN Jakarta Timur. "Iya, legowo. Sudah paling mantep biar awet muda. Yang saya sesalkan kenapa saya harus naik banding lagi," tambahnya lagi.

Sampai saat ini Jupe juga belum memenuhi panggilan Kejaksaan Negeri (Kejari). Jika Jupe mendatangi Kejari, maka ia akan langsung dijebloskan ke Rutan Pondok Bambu untuk menjalani masa hukuman selama 3 bulan. Namun, Jupe belum menunjukkan batang hidungnya sampai saat ini. "Ngumpet ke mana, Indonesia sempit; dan Jupe itu cantik dan seksi," ujar DP. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com