Kalung Punggung Oscars 2013 Akan Jadi Tren?

Kompas.com - 28/02/2013, 15:18 WIB
EditorAti Kamil

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Kalung punggung diperkirakan akan segera menjadi tren tahun ini. Jennifer Lawrence dan Anne Hathaway, dua aktris peraih trofi Oscar dalam Academy Awards 2013, mengenakan perhiasan tersebut dalam pergelaran yang diadakan di Dolby Theatre, Hollywood, Los Angeles (California, AS), Minggu malam lalu (24/2/2013) waktu setempat.

Lawrence dan Hathaway sama-sama mengenakan gaun dengan bagian pundak dan punggung terbuka. Namun, kedua kalung tersebut tampak kurang terekspos.

Gaun pink pucat Prada yang dikenakan oleh Hathaway berdesain halterneck yang pada bagian belakangnya bertali silang. Itu membuat kalung punggung keluaran Tiffany & Co yang dikenakannya tampak terganggu oleh kedua tali yang menyilang.

Sementara itu, kalung punggung Lawrence berdesain terlalu sederhana--berupa untaian panjang rantai tipis berwarna perak dan berlian kecil-kecil. Menggantung pada bagian bawah leher, bahu, dan sebagian punggung yang terbuka, kalung berlabel Chopard tersebut terlihat kurang muncul. Apalagi, gaun Dior Haute Couture yang dikenakannya berwarna putih.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.