Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ashanty: Saya Sempat Marah

Kompas.com - 28/02/2013, 16:46 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sepuluh hari dirawat di Rumah Sakit MMC, Jakarta, penyanyi Ashanty Siddik akhirnya diizinkan pulang ke rumah pada Kamis (28/2/2013). Kondisi Ashanty masih  terlihat lemas ketika meninggalkan rumah sakit pukul 11.30 dengan menggunakan kursi roda.

Suaranya terdengar lemah saat menyapa para peliput. "Saya bersyukur sama Allah SWT karena Alhamdulillah bisa melewati ini. Kalau dibilang penyakitnya berbahaya ya memang berbahaya juga," kata Ashanty.

Banyak hikmah yang diambil oleh penyanyi berdarah Jawa-Arab-Perancis itu. Meski awalnya ia sempat "menolak" datangnya penyakit tersebut. Seiring waktu, Ashanty justru lebih bijak dan dekat kepada Sang Pencipta.

"Awalnya saya sempat marah ya, kok aku yang kena ya, tapi setelah dua minggu aku di rumah sakit dan aku menjalani, aku jadi semakin mendekatkan diri sama Allah. Benar istirahat, dekat sama Allah, bukan cobaan, ini hikmah yang sangat baik buat saya," paparnya.

Istri dari Anang Hermansyah ini harus berisitirahat minimal selama dua minggu. Nantinya ia diharuskan mengontrol kembali kondisi kesehatannya. Saat ini, Ashanty kembali beristirahat di ruko (rumah toko) Anang yang terletak di kawasan Radio Dalam, Jakarta. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com