Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ashanty: Kemarin Saya Lupa Diri

Kompas.com - 28/02/2013, 17:10 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Ashanty Siddik (29) mengakui bahwa kondisi kesehatannya yang menurun hingga terserang radang selaput otak dan harus dirawat di Rumah Sakit (RS) MMC selama 10 hari karena kelalaian dirinya.

Istri dari Anang Hermansyah ini mengaku terlalu menggeber dirinya dalam bekerja. "Kemarin lupa diri ya. Kemarin aku maksain mau main film, shooting, nyanyi," kata Ashanty saat meninggalkan rumah sakit MMC, Jakarta, Kamis (28/2/2013).

Dikatakan Ashanty, ia memang sudah diperingatkan suaminya agar lebih cerdas dalam  memilih pekerjaan. Tapi ia tidak mengindahkan ucapan Anang. Ashanty merasa masih di umur yang produktif sehingga ia mampu melahap semua tawaran yang datang.

"Mas Anang sampai marah ya, makanya dia selalu bilang kamu akan capek. Tapi aku bilang aku masih muda maunya diporsir sendiri," ceritanya.

Kini Ashanty akan lebih selektif dalam memilih pekerjaan. Terlebih ia tidak boleh terlalu banyak beraktivitas. "Makanya dengan adanya ini aku mengerti kalau kesehatan itu mahal. Mana kerjaan yang cepat dan mana yang nanti dulu, harus istirahat," ungkap pelantun 'Kesakitanku' itu. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com