Taylor Swift: Pacar Gonta-ganti, Langgeng dengan Kucing

Kompas.com - 01/03/2013, 13:39 WIB
EditorAti Kamil

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Penyanyi dan pencipta lagu  AS Taylor Swift dikenal sering berganti pacar. Contohnya, baru satu bulan putus dari personel boyband Inggris One Direction Harry Styles, ia sudah merapat lagi ke salah seorang mantan kekasihnya, penyanyi dan pencipta lagu Inggris Ed Sheeran. Namun, dengan kucing kesayangan, ia bisa menjalin hubungan yang langgeng.

Swift memiliki seekor kucing kesayangan, yang diadopsinya pada 2011. Meredith namanya, Scottish Fold jenisnya. Kucing itu bertelinga pendek dan terlipat serta bermuka murung. Kalau dijual, kucing tersebut bisa mencapai harga hingga 1.000 dollar AS. Swift lebih suka membelai-belai sang kucing pada malam hari daripada menghabiskan waktu dengan seorang pria.

"Meredith seekor kucing yang imut-imut--ia mirip seekor burung hantu. Ia begitu santai. Ia tak terkesan oleh apapun. Ini hubungan langgeng yang pernah saya jalin," kata Swift.

"Walaupun demikian, saya tak membawanya dalam tas kecil atau ke restoran atau apapun yang seperti itu. Saya bukan pemilik kucing yang seperti itu," katanya lagi.

Pencetak hit "I Knew You were Trouble" ini begitu terobsesi dengan kucing. Ia sering menghabiskan waktu dengan menonton berbagai video kucing di internet dan bahkan ia menambahkan foto kucing ke foto-foto dirinya.

"Saya juga suka menonton video kucing di YouTube dan menggunakan aplikasi CatPaint sehingga saya bisa menambahkan foto kucing ke foto. Saya gunakan CatPaint untuk semua foto saya," ceritanya kepada majalah Top of the Pops.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.