Rilis Film Terakhir "The Hobbit" Diundur Lima Bulan

Kompas.com - 01/03/2013, 15:37 WIB
EditorAti Kamil

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Seri terakhir dari film trilogi The Hobbit akan dirilis pada 17 Desember 2014 atau lima bulan mundur dari rencana awal.

The Hobbit: There and Back Again sebelumnya direncanakan akan diputar untuk kali pertama pada Juli 2014 sebagai bagian ketiga atau terakhir dari kisah Hobbit. Bagian pertamanya, The Hobbit: An Unexpected Journey, beredar mulai Desember 2012, dan bagian keduanya, The Hobbit: The Desolation of Smaug, diputar di gedung-gedung bioskop mulai Desember 2013.

"Kami sangat gembira menyelesaikan trilogi sebagai hadiah liburan bagi para pencinta film," kata Dan Fellman, kepala distribusi Warner Bros, unit dari Time Warner Inc.

Film The Hobbit pertama merupakan prequel dari epik fantasi karangan JRR Tolkien, The Lord of the Rings. Sutradara Peter Jackson membuat The Lord of the Rings menjadi tiga film, yang semuanya meraih Oscar. (H-AK/Aditia Maruli)

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.