Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jumat Ini, Tribute to Utha Likumahuwa hingga Joss Stone

Kompas.com - 01/03/2013, 18:20 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pertunjukan-pertunjukan Jakarta International Djarum Super Mild Java Jazz Festival 2013 mulai digulirkan di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat (1/3/2013). Sederet artis musik Indonesia, seperti Maliq & D'Essentials, Cindy Bernadette, RAN, Andien, dan Calvin Jeremy, serta artis musik luar negeri, termasuk special show vokalis soul Inggris Joss Stone, akan tampil.

Pada hari pertama Java Jazz Festival 2013 ini, para penonton akan pula disuguhi pertunjukan Tribute to Utha Likumahuwa, yang digelar pada pukul 20.45-21.30 WIB di panggung Djarum Lounge dengan menampilkan Dinni Budiayu dan Jamaica Cafe. Mereka akan menyajikan nyanyian-nyanyian terkenal sang vokalis, antara lain "Untuk Apa Lagi", "Puncak Asmara", "Masih Ada Waktu", dan "Esok kan Masih Ada".

Pertunjukan tribute tersebut merupakan bagian dari program Java Jazz Festival untuk menghargai para artis musik yang sudah berjasa bagi perkembangan jazz di Indonesia. Selain itu, program tersebut juga memberi kesempatan bagi para artis musik muda untuk memertontonkan kemampuan bermusik mereka dengan membawakan lagu-lagu karya para maestro musik Indonesia yang telah tiada, seperti Ismail Marzuki dan Elfa Secioria.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com