Manggung di Java Jazz, dMasiv Dikritik

Kompas.com - 02/03/2013, 14:34 WIB
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Belum lagi manggung di Jakarta International Java Jazz Festival 2013, grup musik d'Masiv sudah menuai tanggapan miring. Menurut Rian, vokalis d'Masiv, tak sedikit yang meragukan bahwa band dengan genre pop seperti mereka bisa memuaskan para penikmat jazz.

"Lihat komen-komen untuk kita main di Java Jazz juga lucu-lucu, nyela ada, support juga ada," kata Rian saat berbicang dengan Kompas.com, Sabtu (2/3/2013).

Namun, Rian mengaku, d'Masiv tidak ambil pusing dengan kritik tersebut. Justru mereka akan tambah giat berlatih dan total saat berada di atas panggung nantinya.

"Pas banget untuk kita menunjukkan yang terbaik nanti. Kalau kritik berati harus belajar lagi, kita enggak pernah merasa puas dan hebat," tambah Rian.

Untuk tampil di Java Jazz Festival 2013, di JIExpo Kemayoran, Jakarta, malam nanti, d'Masiv sudah menghabiskan sedikitnya 10 jam sesi latihan untuk membawakan 10 lagu d'Masiv dengan musik jazzy. d'Masiv juga dibantu musisi yang sudah berpengalaman dalam jazz seperti Mus Mudjiono.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    27th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Verifikasi akun KG Media ID
    Verifikasi akun KG Media ID

    Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

    Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.