Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perayaan Ultah Bieber Berantakan

Kompas.com - 03/03/2013, 17:07 WIB

LONDON, KOMPAS.com -- Perayaan ulang tahun Justin Bieber di London, Inggris, diberitakan berantakan.

Pada akun Twitter resminya, bintang pop yang menginjak usia 19 tahun pada 1 Maret lalu itu menulis, "Ulang tahun terburuk." Padahal, sebelumnya dia menulis, "Menjelang malam besar". Tulisnya pula, "Akan menjadi malam yang menyenangkan. Terima kasih semuanya untuk ucapan ulang tahun. 19!"

Lalu apa yang terjadi?

Seorang saksi mata kepada media hiburan E! News mengatakan bahwa Bieber menyelenggarakan sebuah pesta dengan tema sirkus di Cirque du Soir, London, Jumat (1/3/2013) malam waktu setempat. Pesta itu dihadiri oleh sejumlah tamu, termasuk penyanyi Inggris yang dikabarkan tengah dekat dengannya, Ella-Paige Roberts Clarke.

Tetapi, saksi mata yang sama mengatakan juga, beberapa jam kemudian terjadi keributan antara rombongan Bieber dengan pihak keamanan klub, yang membuat pesta Bieber bubar.

Insiden ini berlangsung sangat cepat dan Bieber dilaporkan langsung kembali ke hotelnya. Kejadian ini pun langsung menyebar di Twitter dan banyak penggemarnya yang menyatakan kekecewaan dengan menulis #BeliebersHatePaparazzi.

Sehari sebelumnya, Bieber menyelenggarakan konser di Birmingham, Inggris.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com