Ini Jawaban Arumi Bachsin soal Menikah Muda

Kompas.com - 04/03/2013, 09:37 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Keputusan artis Arumi Bachsin menerima pinangan Emil Dardak mengharuskannya menikah di usia muda. Apa jawabannya tentang ini?

Usai proses lamaran di kediamannya di kawasan Bumi Pusaka Cinere, Depok, Jawa Barat, Arumi menjawab pertanyaan wartawan mengenai keputusannya itu. Arumi menuturkan dirinya tidak mengkhawatirkan apapun mengenai keputusannya menikah di usia yang tergolong muda.

Meski baru berusia 19 tahun, Arumi mantap menikah. Menurutnya walaupun sudah menikah nanti, hal itu tak akan mengubah kepribadian dirinya.

"Emang kenapa kalau nikah muda? Masalah buat lo? Nikah muda itu relatif ya, lebih ke pernikahan, enggak mengubah diri saya," kata Arumi, Minggu (3/3/2013).

Saat ditanya mengenai proses lamaran yang baru dijalaninya, bintang film  18+ ini mengatakan ia cukup deg-degan karena takut terlihat tidak cantik.

"Nervous banget karena aku malu ketemu keluarga besarku dan keluarga besar dia (Emil). Rasanya deg-degan, karena takut kelihatan jelek," ungkapnya. (Danang Setiaji Prabowo)

 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.