Fatin Juga Dipuji Teman Dekat Simon Cowell

Kompas.com - 05/03/2013, 22:01 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com — Jumlah penggemar Fatin Shidqia Lubis terus membengkak. Tak hanya publik Indonesia yang mengagumi suara unik siswi SMA ini, tetapi juga publik mancanegara.

Setelah vokalis dan pencipta lagu Bruno Mars, yang memasang video penampilan Fatin membawakan lagunya, "Grenade", ada pula artis musik lain, George Levendis, yang memuji Fatin. Lewat akun Twitter-nya, @HellasGL, juri X Factor dunia ini menyebut para peserta X Factor Indonesia begitu menakjubkan.

Menariknya, menyertai "kicauan"-nya itu, Levendis memasang tautan unggahan video Fatin ketika  mendendangkan "Grenade".

Levendis merupakan salah seorang kawan dekat Simon Cowell, kreator X Factor dunia. Levendis tercatat sebagai bos di perusahaan rekaman dan Syco TV milik Cowell dan Sony Music Entertainment. (Fajar Anjungroso)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.