Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Luna Maya Berharap Raffi Ahmad Diperlakukan Adil

Kompas.com - 06/03/2013, 22:38 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Luna Maya mendatangi Pengadilan Negeri Jakarta Timur (PN Jaktim) untuk mendukung agar Raffi Ahmad bisa dibebaskan. Luna berharap rangkaian sidang praperadilan Raffi berjalan fair.

"Aku baru ngikutin hari ini, jadi masih membaca situasi. Putusan juga belum, masih pembacaan semuanya. Mudah-mudahan bisa fair, lancar. Sebenarnya ini bagus juga, sidang terbuka, jadi masyarakat hadir, nonton langsung dan lihat bagaimana proses persidangan," ujar Luna saat ditemui di PN Jaktim, Rabu (6/3/2013).

Luna hanya bisa berharap Raffi diperlakukan dengan adil. "Kita enggak bisa lihat dari hasil hari ke hari, masih pembacaan, enggak bisa bilang memuaskan. Tapi, aku lihat hakim fair. Bagus, tidak memihak, dan netral. Kita sangat menghormati itu," ucapnya.

Perihal ketidakhadiran Raffi di ruang sidang, Luna ikut merasa kecewa. Luna berharap Raffi segera dihadirkan. "Agak kecewa, tapi mudah-mudahan benar-benar dihadirkan supaya bisa lihat langsung, tahu mana yang fair dan enggak. Persidangan dilakukan secara fair dan terbuka," katanya. (Icha)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com