Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hak Asuh Anak Jatuh ke Titi Rajo Bintang

Kompas.com - 07/03/2013, 11:54 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Selain gugatan cerainya atas artis musik Sri Aksana Sjuman atau Wong Aksan dikabulkan, artis musik, artis peran, dan model Titi Rajo Bintang (dulu Titi Sjuman) juga mendapatkan hak asuh atas anak tunggal mereka, Miyake Shakuntala.

"Putusannya cerai, permohonan Titi dikabulkan semua, anak ya ke Titi," kata kuasa hukum Titi, Rudhi Mukhtar, wawancara di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (7/3/2013).

Meski hak asuh anak ada pada Titi, Rudhi menjamin bahwa Aksan tak akan pernah mengalami kesulitan untuk menemui putrinya. "Mereka sudah sepakat untuk mekanisme ketemuan (antara Aksan dengan Miyake)," kata Rudhi lagi.

Sealin itu, lanjut Rudhi, Aksan akan menanggung penghidupan putrinya hingga berusia dewasa. "Sudah ada kesepakatan Aksan akan membiayai sampai dewasa," ucap Rudhi.

Namun, Rudhi memilih bungkam ketika disinggung mengenai pembagian harta gono gini antara Titi dengan Aksan. "Kalau materi, saya enggak bisa cerita, karena itu rahasia klien. Saya enggak bisa cerita, saya terikat undang-undang advokat," ucapnya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com