Kakak Titi Rajo Bintang Tak Tahu Adiknya Sudah Resmi Cerai

Kompas.com - 07/03/2013, 15:04 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com — Popy, kakak kandung artis peran Titi Handayani Rajo Bintang (dulu Titi Sjuman), mengaku tidak tahu sama sekali bahwa pada Kamis (7/3/2013) adiknya itu sudah resmi bercerai dari Sri Aksana Sjuman atau Aksan Sjuman alias Wong Aksan. Padahal, dalam sidang perceraian mereka, Popy bersama seorang saudara sepupunya ditunjuk Titi untuk menjadi saksi.

"Hah, sudah putusan toh? Lha, saya malah enggak tahu ya kalau sudah putusan. Mungkin nanti deh akan dibicarakan lagi oleh pengacaranya. Ya, saya enggak tahu. Nanti deh, gimana ya, aku bicarakan lagi sama Titi," tutur Popy setengah kaget dalam wawancara seusai putusan cerai Titi-Aksan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (7/3/2013).

Menurut Popy, selama di ruang sidang dirinya hanya berharap yang terbaik bagi kelangsungan rumah tangga adiknya. "Hari ini menghadirkan saksi, yakni saya selaku kakak kandung Titi dan (saudara) sepupu. Pokoknya, keputusan keluarga yang terbaik itu. Ya, bagaimana, terserah saja nanti," kata Popy.

Selama sidang, Majelis Hakim hanya membutuhkan keterangan Popy mengenai kondisi rumah tangga Titi dan Aksan. "Tadi lima pertanyaan tentang bagaimana kondisi keluarga sih ya. Terus bagaimana hubungan keduanya selama ini," papar Popy.

Meski hubungan rumah tangga Titi bersama Aksan harus berakhir dengan putusan verstek perceraian, Popy melihat hubungan keduanya tetap baik. "Sampai saat ini masih berhubungan dengan baik dan masih terjaga satu dengan yang lainnya. Apalagi untuk masalah anak ya. Masih oke saja," ungkapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.