Cerai dari Iwa K, Selfi Tak Tergesa Cari Pengganti

Kompas.com - 07/03/2013, 15:47 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com — Bercerai dari rapper Iwa K, pedangdut Selfi Nafilah belum ingin mencari pengganti. Jebolan ajang pencarian bakat menyanyi dangdut itu mengaku sedikit trauma untuk kembali menikah.

"Jujur memang agak slow untuk masalah itu. Bukan berarti enggak pengin, tapi untuk urusan itu bukan prioritas. Ada sedikit trauma juga," kata Selfi dalam wawancara di Pasar Festival, kawasan Kuningan, Jakarta, Kamis (7/3/2013).

Hal itu juga dibenarkan oleh ahli psychocybernatic Suhu Naga. Menurutnya Suhu Naga, Selfi akan mengakhiri masa lajangnya lima tahun mendatang. Dari pandangan pria itu, Selfi saat ini tengah menikmati kesendiriannya.

"Kalau saya prediksi, lima tahun ke depan. Mau pilih lima tahun lagi atau terulang lagi. At least lima tahun ya, kalau tahun ini belum," jelas Selfi.

Kebetulan, menurut Selfi, ia baru berusia 27 tahun. "Saya masih 27, semua balik ke Yang di Atas. Enggak mau takabur, tapi memang saya mikir lima tahun. Kalau mau bener-bener menikah, saya mikir lima tahun lagi deh," ujar Selfi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.