Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Di Penjara, Berat Badan Diego Michiels Merosot 10 Kg

Kompas.com - 07/03/2013, 20:31 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Diego Michiels terlihat kurus setelah mendekam di hotel prodeo selama tiga bulan karena kasus pengeroyokan terhadap Meff Paripurna. "Iya. Makanan di penjara tidak enak. Berat badanku turun sepuluh kilogram," sebut Diego saat ditemui di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (7/3/2013).

Diego bebas karena pemain naturalisasi asal Belanda tersebut hanya divonis penjara tiga bulan 20 hari dipotong masa tahanan. Majelis hakim memutuskan masa tahanan lebih rendah dari tuntutan jaksa penuntut umum, yang menuntut 6 bulan penjara. Majelis hakim memutuskan hukuman penjara 3 bulan 20 hari dengan pertimbangan Diego telah menunjukan sikap penyesalannya sehingga Meff Paripurna sudah memaafkannya.

Dengan demikian, Diego memiliki kesempatan untuk mengikuti pemusatan latihan tim nasional. Pemain yang pernah memperkuat Pelita Jaya tersebut merupakan salah satu pemain dari 58 pemain yang dipanggil Badan Tim Nasional (BTN) untuk mengikuti pemusatan latihan timnas yang rencana dimulai Kamis ini. Diego sendiri menyatakan siap untuk bersaing dalam pelatnas nanti. "Aku optimistis bisa bergabung dengan (tim) Merah Putih. Aku akan berjuang meskipun nantinya terpilih atau tidak," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com