Ada yang Coba Bermain dengan Isu SMS "Yuni-Teddy"?

Kompas.com - 07/03/2013, 21:54 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com — Sampai saat ini masih belum diketahui siapa pihak yang menyebar print out perbincangan melalui SMS antara seseorang yang disebut sebagai vokalis Yuni Shara dan seseorang yang disebut Teddy Minahasa, Kapolresta Malang, Jawa Timur, mengenai pembawa acara dan artis peran Raffi Ahmad. Namun, menurut Partahi Sihombing, kuasa hukum Badan Narkotika Nasional (BNN), ada pihak yang mencoba bermain dengan isu tersebut.

"Ya, kita juga enggak tahu (maksud penyebaran percakapan lewat SMS). Itu karangan orang yang pinter aja. Ada yang bermain dari itu," kata Partahi ketika diwawancara di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Kamis (7/3/2013).

Partahi mengaku meragukan kebenaran isi print out yang menunjukkan Yuni melaporkan Raffi berkaitan dengan penyalahgunaan narkoba. "Kita enggak bisa bicara betul adanya. Sumber dari mana pun kita semua enggak tahu. Yuni lewat pengacaranya juga mengatakan tidak betul, si polisi juga sudah bicara mengatakan tidak," paparnya.

Selanjutnya Partahi juga mengatakan bahwa menyadap pesan melalui SMS tidak dibenarkan alias ilegal. "Jadi, kebenarannya itu masih diragukan. Lagi pula, itu juga ilegal, menyalahi aturan, enggak boleh itu," tekannya.

Baca tentang


    Rekomendasi untuk anda
    25th

    Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X