Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Justin Bieber Sempat Pingsan dan Dibantu Oksigen

Kompas.com - 09/03/2013, 09:11 WIB
Pieter P Gero

Penulis

LONDON, KOMPAS.com — Penyanyi pop asal AS, Justin Bieber, yang sedang tur ke London, Inggris, dilaporkan sempat kelelahan dan pingsan di balik panggung saat dia tampil pada Kamis (7/3/2013) malam. Bieber dilaporkan pulih lagi setelah dibantu oksigen dan perlu 20 menit untuk bisa pulih dan tampil lagi.

Juru bicara Bieber, sebagaimana dikutip kantor berita AP hari Jumat (8/3/2013), melaporkan, bintang penyanyi berusia 19 tahun ini perlu dibantu oksigen setelah sempat pingsan di balik panggung di O2 Arena, London, Inggris.

Bieber sendiri memasang foto dirinya tanpa kaus saat berada di rumah sakit pada hari Kamis malam. Pada fotonya ada kata-kata, "Semakin pulih mendengarkan Janis Joplin".

Sebelumnya, di Twiter, Bieber menyampaikan terima kasih kepada siapa saja yang membantunya melewati malam.

Jazz Chappell, seorang pengemar konser yang membawa juga saudarinya dan temannya ke pertunjukan Bieber, mengatakan, Bieber dalam penampilannya mengakui dia tidak dapat bernapas dan terpaksa harus minum.

Dia kembali tampil setelah sebelumnya sempat lemas dan pingsan di balik panggung dan dibantu seorang penari latar. Hampir 30 menit Bieber tidak tampil di panggung dan sejumlah penggemarnya mulai meninggalkan pertunjukan.

Ketika manajernya mengumumkan apa yang dialami Bieber, banyak penggemarnya berpelukan dan menangis. Beberapa lainnya berteriak agar Bieber dapat segera tampil lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com