Ashanty Ingin Diet Ketat, Anang Melarang

Kompas.com - 10/03/2013, 18:48 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Dirawat di rumah sakit karena menderita radang selaput otak, vokalis Ashanty mengalami kenaikan berat badan hingga tiga kilogram. Tak heran, sepulang dari rumah sakit, istri penyanyi, pencipta lagu, dan produser musik Anang Hermansyah ini disangka tengah hamil.

"Lihat dong, aku sehat, gemuk. Kemarin aku stres karena naik tiga kilogram, sampai ada yang bilang aku hamil," kata Ashanty lalu tertawa dalam wawancara di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (10/3/2013).

Ashanty mengaku, sebenarnya ia ingin menjalani diet ketat untuk menyusutkan tubuhnya yang melar. Namun, Anang melarangnya. "Jadi, keluar rumah sakit harus diet besar-besaran. Tapi, sama Mas Anang enggak boleh diet, takut sakit lagi," ungkap Ashanty. "Olah raga belum boleh," tambahnya.

Sebagai solusinya, Ashanty memilih mengonsumsi jus sayuran. "Ya, mungkin, karena ini gemuk air, jadi aku minum jus sayur-sayuran. Siang mungkin dibiasakan makan yang enggak berkarbohidrat," ucap Ashanty.

Ashanty mengaku pula, sebenarnya ia risih dengan bagian-bagian tubuhnya yang membesar karena kenaikan berat badannya. "Orang sudah lihat pipiku membesar. Memang ada bagian-bagian tubuhku yang membesar. Itu menganggu banget. Jadi, pengin ngurusin," imbuhnya.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X