Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ashanty Ingin Diet Ketat, Anang Melarang

Kompas.com - 10/03/2013, 18:48 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Dirawat di rumah sakit karena menderita radang selaput otak, vokalis Ashanty mengalami kenaikan berat badan hingga tiga kilogram. Tak heran, sepulang dari rumah sakit, istri penyanyi, pencipta lagu, dan produser musik Anang Hermansyah ini disangka tengah hamil.

"Lihat dong, aku sehat, gemuk. Kemarin aku stres karena naik tiga kilogram, sampai ada yang bilang aku hamil," kata Ashanty lalu tertawa dalam wawancara di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (10/3/2013).

Ashanty mengaku, sebenarnya ia ingin menjalani diet ketat untuk menyusutkan tubuhnya yang melar. Namun, Anang melarangnya. "Jadi, keluar rumah sakit harus diet besar-besaran. Tapi, sama Mas Anang enggak boleh diet, takut sakit lagi," ungkap Ashanty. "Olah raga belum boleh," tambahnya.

Sebagai solusinya, Ashanty memilih mengonsumsi jus sayuran. "Ya, mungkin, karena ini gemuk air, jadi aku minum jus sayur-sayuran. Siang mungkin dibiasakan makan yang enggak berkarbohidrat," ucap Ashanty.

Ashanty mengaku pula, sebenarnya ia risih dengan bagian-bagian tubuhnya yang membesar karena kenaikan berat badannya. "Orang sudah lihat pipiku membesar. Memang ada bagian-bagian tubuhku yang membesar. Itu menganggu banget. Jadi, pengin ngurusin," imbuhnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com