Sam Raimi Akhirnya Saksikan Film "Spider-Man" Terbaru

Kompas.com - 11/03/2013, 19:59 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Sutradara Sam Raimi mengatakan dirinya "menyukai" film  The Amazing Spider-Man.

Sutradara dari trilogi Spider-Man sebelumnya mengungkapkan dia akhirnya menonton versi Spider-Man baru besutan Marc Webb. "Rasanya sulit bagiku untuk menonton film baru Spider-Man," kata dia seperti dikutip dari laman Digital Spy.

"Saya tidak bisa melihat Spider-Man dengan sutradara lain, rasanya seperti cinta milikku dan saya tidak mau melihat cintaku bersama orang lain. Rasanya seperti itu."

"Lalu akhirnya saya bisa memaksakan diri dan berkata, 'Sudahlah tonton saja'. Setelah menontonnya, saya menyukainya."

"Sebenarnya saya merasa bebas. Saya berpikir, 'Mengapa saya selalu membawa beban ini?' Tentu cerita Spider-Man harus berlanjut dan (Marc Webb) bekerja dengan baik. Saya suka film itu dan menunggu kelanjutannya sama seperti penggemar lain," tutur pria yang sebelumnya mengaku tidak punya keinginan untuk melihat film itu.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.