Feby Febiola: Habis Mandi, Baru Semprotkan

Kompas.com - 11/03/2013, 21:45 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Biasanya wewangian body mist hanya bertahan beberapa saat saja setelah disemprotkan ke tubuh. Tapi, body mist yang baru saja diluncurkan oleh Feby Febiola ini berbeda, begitu kata sang artis peran dan model.

"Wewangiannya beda, kami enggak mau sama dengan di pasaran. Kami enggak mau terlalu ringan, tapi kami mau sintetis wanginya, menyatu dengan tubuh dan tahan lama," ujar Feby dalam jumpa pers peluncuran Febiola Secret Body Mist, di Lotus Plasa Cibubur, Jakarta Timur, Senin (11/3/2013).

Feby merilis tiga jenis aroma wewangian body mist miliknya, yaitu Purple, Orange, dan Green, yang masing-masing diberi harga Rp 90 ribu per kemasan 100 ml. Bagi perempuan yang baru saja menggugat cerai Bruce Nicholas Delteil, suaminya, ini, body mist jualannya sepenting kebutuhan pulsa telepon genggam. "Wanita, kebutuhan akan pulsa dan kecantikan itu sama. Lagi pula ini enggak terlalu mahal. Jadi, selain bisa beli pulsa, ini juga bisa kebeli, dan karena murah mereka bisa beli tiga. Jadi senin beda, Selasa beda, nanti Rabu beda lagi," ujarnya lagi.

Feby menyarankan agar produknya itu digunakan sesudah mandi sehingga hasilnya maksimal. "Yang paling penting, sehabis mandi, pori-pori itu terbuka, terus saya sarankan pakai body lotion dulu yang wanginya mirip, baru semprotkan body mist," terangnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.