Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Feby Febiola: Habis Mandi, Baru Semprotkan

Kompas.com - 11/03/2013, 21:45 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Biasanya wewangian body mist hanya bertahan beberapa saat saja setelah disemprotkan ke tubuh. Tapi, body mist yang baru saja diluncurkan oleh Feby Febiola ini berbeda, begitu kata sang artis peran dan model.

"Wewangiannya beda, kami enggak mau sama dengan di pasaran. Kami enggak mau terlalu ringan, tapi kami mau sintetis wanginya, menyatu dengan tubuh dan tahan lama," ujar Feby dalam jumpa pers peluncuran Febiola Secret Body Mist, di Lotus Plasa Cibubur, Jakarta Timur, Senin (11/3/2013).

Feby merilis tiga jenis aroma wewangian body mist miliknya, yaitu Purple, Orange, dan Green, yang masing-masing diberi harga Rp 90 ribu per kemasan 100 ml. Bagi perempuan yang baru saja menggugat cerai Bruce Nicholas Delteil, suaminya, ini, body mist jualannya sepenting kebutuhan pulsa telepon genggam. "Wanita, kebutuhan akan pulsa dan kecantikan itu sama. Lagi pula ini enggak terlalu mahal. Jadi, selain bisa beli pulsa, ini juga bisa kebeli, dan karena murah mereka bisa beli tiga. Jadi senin beda, Selasa beda, nanti Rabu beda lagi," ujarnya lagi.

Feby menyarankan agar produknya itu digunakan sesudah mandi sehingga hasilnya maksimal. "Yang paling penting, sehabis mandi, pori-pori itu terbuka, terus saya sarankan pakai body lotion dulu yang wanginya mirip, baru semprotkan body mist," terangnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com