Kondisi Kesehatan Tata Dado Makin Memburuk

Kompas.com - 12/03/2013, 00:45 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com — Kondisi kesehatan komedian Tata Dado belum juga membaik pasca-divonis menderita diabetes dan stroke sejak setahun lalu. Meski sempat dirawat di rumah sakit, kondisinya belum menunjukkan perubahan yang berarti.
 
Menurut manajernya, Rudi, kondisi kesehatan Tata justru semakin menurun. Bintang sitkom Lenong Rumpi itu bahkan sudah tidak bisa berkomunikasi lagi. Tato selama ini hanya terbaring di tempat tidur.
 
Keluarga sudah memutuskan agar Tata berobat jalan dan menjalani beberapa terapi. "Waktu pertama masuk (rumah sakit), sudah mulai membaik, bisa duduk di kursi roda, lalu masuk (RS) lagi. Sekarang dia berbaring di tempat tidur aja," cerita Rudi kepada tabloidnova.com, Senin (11/3/2013).
 
Meski dirawat di rumah, Tato tetap mendapat penanganan dari suster. Pihak keluarga juga tetap rutin memeriksakan kondisi Tata ke rumah sakit.
 
"Terapi sudah dilakukan sejak keluar dari rumah sakit. Kita mohon doanya aja dari semua," harap Rudi.

Isna

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.