Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Di Film Terbaru, Emma Watson Berani Tampil Liar

Kompas.com - 12/03/2013, 17:20 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Bintang film Harry Potter, Emma Watson, mulai berani menjajal karakter berbeda di film terbarunya. Di film teranyar yang dibintanginya, The Bling Ring, pemeran karakter Hermione itu kini mengubah imejnya menjadi gadis yang rada-rada liar.

Emma berperan sebagai gadis bernama Nicki. Dalam trailer yang baru dirilis, Emma terlihat sedang menggoda cowok di sebuah klab. Tak cuma itu, ia juga menari erotis sambil menjulurkan lidah. Aksinya begitu berbeda dengan film sebelumnya.

"Aku berperan sebagai Nicki, salah satu remaja yang merampok rumah seleb. Ini adalah peran paling nakal yang pernah aku mainkan. Makanya, aku deg-degan nih, saat mulai shooting," tutur Emma. 

The Bling Ring sendiri bercerita tentang sekumpulan remaja yang memanfaatkan media sosial untuk mencari alamat seleb untuk kemudian merampoknya. Film ini disutradarai Sofia Coppola dan dijadwalkan tayang pada Juni 2013.
 
"Di sini aku bisa memerankan karakter apapun. Dan, melakukan apa yang belum pernah aku lakukan. It was really interesting getting into this girl’s head. Benci sih, tapi kemudian aku jadi semangat," kata peraih penghargaan People's Choice Awards 2013 untuk kategori Favorite Dramatic Movie Actress.

The Bling Ring dibuat berdasarkan kisah nyata kasus perampokan yang menimpa Paris Hilton, Orlando Bloom dan Lindsay Lohan di tahun 2008-2009. Kalau melihat trailer film ini, maka kita akan menyaksikan ulah Emma dan kawan-kawannya saat merampok rumah selebritis, salah satunya rumah Paris Hilton. Wah benar-benar nakal!

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com