Di Film Terbaru, Emma Watson Berani Tampil Liar

Kompas.com - 12/03/2013, 17:20 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Bintang film Harry Potter, Emma Watson, mulai berani menjajal karakter berbeda di film terbarunya. Di film teranyar yang dibintanginya, The Bling Ring, pemeran karakter Hermione itu kini mengubah imejnya menjadi gadis yang rada-rada liar.

Emma berperan sebagai gadis bernama Nicki. Dalam trailer yang baru dirilis, Emma terlihat sedang menggoda cowok di sebuah klab. Tak cuma itu, ia juga menari erotis sambil menjulurkan lidah. Aksinya begitu berbeda dengan film sebelumnya.

"Aku berperan sebagai Nicki, salah satu remaja yang merampok rumah seleb. Ini adalah peran paling nakal yang pernah aku mainkan. Makanya, aku deg-degan nih, saat mulai shooting," tutur Emma. 

The Bling Ring sendiri bercerita tentang sekumpulan remaja yang memanfaatkan media sosial untuk mencari alamat seleb untuk kemudian merampoknya. Film ini disutradarai Sofia Coppola dan dijadwalkan tayang pada Juni 2013.
 
"Di sini aku bisa memerankan karakter apapun. Dan, melakukan apa yang belum pernah aku lakukan. It was really interesting getting into this girl’s head. Benci sih, tapi kemudian aku jadi semangat," kata peraih penghargaan People's Choice Awards 2013 untuk kategori Favorite Dramatic Movie Actress.

The Bling Ring dibuat berdasarkan kisah nyata kasus perampokan yang menimpa Paris Hilton, Orlando Bloom dan Lindsay Lohan di tahun 2008-2009. Kalau melihat trailer film ini, maka kita akan menyaksikan ulah Emma dan kawan-kawannya saat merampok rumah selebritis, salah satunya rumah Paris Hilton. Wah benar-benar nakal!

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.