Irfan Hakim Tak Mau Bocorkan Rahasia Teman

Kompas.com - 13/03/2013, 08:01 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan
JAKARTA, KOMPAS.com -- Pembawa acara Irfan Hakim (37) membawakan acara infotainment sejak delapan tahun lalu. Dalam rentang waktu yang lama itu, tentu saja banyak pengalaman yang didapatkan bapak tiga anak ini.

Infotainment berkembang dengan cepat, banyak informasi kasus artis yang bisa disampaikan kepada masyarakat. Kami pun selalu memberikan fakta yang terjadi, bukan sekadar gosip,” kata Irfan yang membawakan acara di sebuah stasiun televisi swasta.

Tak jarang, Irfan dianggap melontarkan komentar pedas berkaitan dengan masalah artis. ”Sejujurnya, kadang-kadang aku tahu informasi artis lebih banyak, tapi aku tidak mau membocorkannya. Aku memang berdiri di dua sisi, sebagai pembawa acara yang profesional sekaligus publik figur yang mempunyai banyak teman artis,” ujar suami Della Sabrina Indah Putri ini.

Saat ini, untuk kedelapan kalinya, Irfan menjadi salah satu nomine untuk kategori pembawa acara infotainment dalam ajang Panasonic Gobel Awards. Di ajang itu, dia harus bersaing dengan rekan sesama pembawa acara di acara yang sama, yakni Indra Herlambang, Fenita Arie, dan Ersa Mayori.

”Waktu dengar kami semua jadi nomine, kami ketawa-ketawa saja. Siapa saja yang menang, kemenangan kami semua, kan acaranya sama,” ujar pemenang Panasonic Gobel Awards tahun 2011 itu. (SIE)

 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.