Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Irfan Hakim Tak Mau Bocorkan Rahasia Teman

Kompas.com - 13/03/2013, 08:01 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Pembawa acara Irfan Hakim (37) membawakan acara infotainment sejak delapan tahun lalu. Dalam rentang waktu yang lama itu, tentu saja banyak pengalaman yang didapatkan bapak tiga anak ini.

Infotainment berkembang dengan cepat, banyak informasi kasus artis yang bisa disampaikan kepada masyarakat. Kami pun selalu memberikan fakta yang terjadi, bukan sekadar gosip,” kata Irfan yang membawakan acara di sebuah stasiun televisi swasta.

Tak jarang, Irfan dianggap melontarkan komentar pedas berkaitan dengan masalah artis. ”Sejujurnya, kadang-kadang aku tahu informasi artis lebih banyak, tapi aku tidak mau membocorkannya. Aku memang berdiri di dua sisi, sebagai pembawa acara yang profesional sekaligus publik figur yang mempunyai banyak teman artis,” ujar suami Della Sabrina Indah Putri ini.

Saat ini, untuk kedelapan kalinya, Irfan menjadi salah satu nomine untuk kategori pembawa acara infotainment dalam ajang Panasonic Gobel Awards. Di ajang itu, dia harus bersaing dengan rekan sesama pembawa acara di acara yang sama, yakni Indra Herlambang, Fenita Arie, dan Ersa Mayori.

”Waktu dengar kami semua jadi nomine, kami ketawa-ketawa saja. Siapa saja yang menang, kemenangan kami semua, kan acaranya sama,” ujar pemenang Panasonic Gobel Awards tahun 2011 itu. (SIE)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com