Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kelamaan "Shooting", Abimana Diusir Pihak Rumah Sakit

Kompas.com - 13/03/2013, 17:09 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Aktor Abimana Aryasatya (30) mengaku punya pengalaman yang tak terlupakan saat shooting film omnibus berjudul Flora, yang mengambil di lokasi rumah sakit, baru-baru ini.

Diungkapkan Abimana, ia sempat diusir oleh pihak rumah sakit, lantaran jadwal shooting meleset dari jadwal.  Seharusnya shooting selesai sebelum pagi, namun mereka tetap melanjutkan dan dinilai menggangu ketenangan rumah sakit.

"Itu emang kita yang salah, karena rumah sakit jadwal pakainya enggak sampai pagi. Karena salah perhitungan waktu jadi shooting sampai pagi, terpaksa dikeluarkan dan nyari lokasi lain," paparnya lagi.

Dalam film indie itu, Abimana berperan sebagai kekasih Flora, tokoh utama yang mempunyai indra keenam.

"Ceritanya ada seorang cewek bernama Flora, dia punya six sense. Gue jadi pacara si Flora," katanya saat ditemui di Taman Ismail Marzuki, Rabu (13/3/2013).

Bagi Abimana shooting film Indie merupakan investasi. Lewat film indie nama-nama besar dalam industri perfilman akan bermunculan dan mulai diasah lewat ajang adu bakat dalam film. "Kita enggak tahu kan siapa yang akan jadi sutradara ternama dalam lima tahun ke depan? Ya lewat ajang-ajang seperti ini," tekannya.

 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com